MINUMAN TRADISIONAL | TIPS HIDUP SEHAT | CARA DIET SEHAT | WEDANG JAGAD | WEDANG KARO


Minuman tradisional Indonesia sudah terkenal sejak dulu kala baik di dalam maupun luar negeri. Baik rasa maupun khasiatnya sudah tidak diragukan lagi. Kami hadir di sini memberi warna yang berbeda, tetapi tidak mengesampingkan rasa yang khas dari minuman tradisional tersebut namun juga semakin memaksimalkan khasiatnya. Dengan sentuhan bioto ( bio teknologi ) dan racikan tambahan dari rempah rempah yang berkhasiat sebagai obat kini kami hadir membawa minuman tradisional Wedang Jagad dan Wedang Karo. Tampil tidak hanya sebagai kesegaran rasa namun juga sebagai obat berbagai penyakit.

Zaman now minum obat kok pahit????
Ayo ganti dengan minuman tradisional kami yang Insy'Allah berkhasiat sebagai obat.

Wedang Jagad ( Jahe gado gado )
adalah bukan sekedar minuman tradisional biasa namun sudah diformulasi dengan bioto ( bio teknologi ) sehingga mempunyai kemampuan yang lebih dari hanya minuman trasional biasa untuk menjaga kesehatan anda.
http://wa.orderlink.in/no/082183961388merupakan warisan nenek moyang.Minuman Tradisional wedang jagad dibuat secara alami tanpa bahan pengawet dan juga sederhana.Minuman ini dapat Menyehatkan tubuh kita terutama sehabis kita pulang kerja atau penat.Kali ini kami akan memperkenalkan minuman tradisional yang khas namun menyehatkan. simak ya.....


 info pemesanan klik disini
http://wa.orderlink.in/no/082183961388

Komentar